Sabtu, 05 Agustus 2017

Semua Tipe Mobil Nissan Harga Terbaru

Harga Mobil Terbaru - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memang sudah menerapkan harga terbaru untuk unit produksi 2017, sejak awal Januari. Langkah ini dilakukan untuk menyesuaikan ongkos produksi dan peraturan baru dari pemerintah seputar naiknya pengurusan surat-surat kendaraan.

Namun, menurut penelusuran beberapa waktu lalu, beberapa diler resmi Nissan di Jakarta masih ada yang belum menerapkan harga terbaru. Kendati ada, tapi belum merata di semua produknya.
Rilis terbaru kini sudah diumumkan pihak NMI, Kamis, 12 Januari 2017. Apabila diperhatikan harga ini sudah merata di seluruh line up-nya. Berapa kenaikannya?

Sementara itu, dari rilis harga mobil nissan terbaru yang disampaikan, Grand Livina tipe XV CVT mengalami kenaikan sebesar Rp3,6 juta, Evalia 1.5 SV manual naik Rp3,3 juta, Serena 2.0 HWS naik Rp5,4 juta, Juke Revolt CVT warna hitam naik Rp4 juta, X-Trail 2.0 CVT naik Rp6 juta, March 1.2 manual naik Rp3,1 juta dan lain-lainnya. Harga mobil Nissan tersebut kami bandingkan dengan banderol yang berlaku tahun lalu.

Baca Selanjutnya : http://www.gudangmobi.com/harga-mobil-nissan-terbaru/1729/
Semua Tipe Mobil Nissan Harga Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar